Gandeng ESL, Snapdragon Pro-Series Siapkan Hadiah 2 Juta USD

By Chelba Polanda 10 Mar 2022, 15:17:27 WIB Esports
Gandeng ESL, Snapdragon Pro-Series Siapkan Hadiah 2 Juta USD

Kabarbawah.com|Jakarta - Perusahaan perangkat elektronik, Qualcomm, telah umumkan kolaborasi kemitraan multi-tahunnya bersama ESL untuk menyajikan sensasi pengalaman terbaru Esports Mobile berkualitas tinggi bagi para pesaing anyar maupun veteran diseluruh dunia.

Snapdragon Pro-Series merupakan rangkaian kompetisi yang akan digelar serentak di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, China, Afrika Utara, dan Asia Pasifik. Acara ini dikabarkan akan resmi berlangsung pada April 2022 dan menampilkan total hadiah sebesar 2 Juta USD.

Turnamen ini diumumkan oleh Qualcomm dan ESL disosial media resminya. Meskipun tidak banyak informasi seputar gim apa yang akan disertakan dalam pagelaran masif tersebut, tetapi dengan judul yang mempromosikan "Snapdragon Elite Gaming" nampaknya akan berfokus pada gim-gim esports mobile. Kedua organisasi ini juga telah menjanjikan acara yang diadakan berintegrasi secara langsung dan online.

Don McGuire, selaku Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Qualcomm, telah mengatakan dalam siaran pers resminya, "Dalam kemitraan dengan ESL, Snapdragon Pro Series akan menjadi pilar tambahan penting dari strategi permainan komprehensif kami yang memungkinkan kami membangun kepemimpinan kategori dalam esports seluler secara global. "

Rodrigo Samwell, yang menjabat sebagai Chief Customer Officer di ESL Gaming juga menindaklanjuti pembicaraan dengan mengungkapkan bagaimana kebangkitan esports mobile terdokumentasi dengan baik dan cukup bangga dengan peran yang dimainkan oleh lembaga didalamnya. 

“Kolaborasi baru kami dengan Qualcomm Technologies dan merek Snapdragon-nya akan meningkatkan ekosistem seluler kami secara maksimal. Kami bersemangat untuk mengubah masa depan esports seluler untuk pemain dan penggemar di seluruh dunia, terus menciptakan dunia di mana semua orang bisa menjadi seseorang." ungkap Samwell.

Pemain yang tertarik dengan acara tersebut tentunya dapat melihat situs website resmi yang akan segera diperbarui dengan beberapa detil pendaftaran turnamen. Acara ini akan dijadwalkan pada April 2022 mendatang dan membuka server terbuka Discord bagi para peserta yang tertarik untuk tetap mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara tersebut.

Sebelumnya, acara Esports Mobile ESL pada tahun lalu telah menyajikan League Of Legends: Wild Rift, Legends of Runeterra, Asphalt 9: Legends, PUBG Mobile, Brawl Stars, Clash of clans, dan Clash Royale. Beberapa judul tersebut mungkin akan hadir kembali ditahun ini dengan Pro-Series yang digadang sebagai acara Multi-Genre. 

Apakah tahun ini akan menyertakan Mobile Legends, Free Fire, dan gim mobile populer lainnya? mari kita tunggu kabar selanjutnya yah Sobat Esports!




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment