Free Fire Berhasil Lampaui 100 Miliar Lifetime Views di YouTube!

By Chelba Polanda 01 Des 2020, 12:48:44 WIB Esports
Free Fire Berhasil Lampaui 100 Miliar Lifetime Views di YouTube!

Kabar gembira bagi para pemain Garena Free Fire, belum lama ini dikabarkan jika game battle royale tesebut berhasil mendominasi penayangan mobile game di YouTube. Free Fire dengan lifetime YouTube yang meroket menjadi indikasi tersendiri, apakah para pesaingnya mampu memecahkan rekor tersebut?

Garena Free Fire benar-benar memiliki penonton yang konsisten untuk tetap menonton video terbaru mereka dalam waktu yang lama, bahkan jumlah pentonton makin meroket pada saat gelaran kompetisi diadakan.

Ryan Watt, Head of Gaming di YouTube mengungkapkan bahwa penonton Garena Free Fire benar-benar melonjak secara drastis di YouTube. Pada saat artikel ini dibuat, Garena Free Fire berhasi melampaui angka 100 miliar lifetime views

Baca Lainnya :

“Mari kita membicarakan soal bangkitnya mobile gaming, dan mari kita bahas perihal bangkitnya Garena Free Fire di YouTube. Sejak dirilis pada tahun 2017, Free Fire telah menambah penayangannya di YouTube secara konsisten, Free Fire berhasil mengumpulkan 100 miliar lifetime views,” tulisnya.

Kemudian, berdasarkan unggahan Ryan Watt, negara India adalah penyumbang terbesar penayangan tersebut, dengan persentase sebesar 26.2%, diikuti dengan negara lainnya sebesar 17%.

 

Dia juga mengungkapkan jika ajang esports terbesar dari Free Fire pada tahun 2020 ini berhasil diraih oleh Free Fire Latino America dengan puncak views mencapai 1.1 juta dengan total penayangan mencapai 15,7 juta views

Selain karena memang cukup populer di luar, kami rasa Garena Free Fire berhasil mencapai lonjakan views yang sangat besar tersebut karena belum lama ini PUBG Mobile di India diblokir oleh pemerintah, sehingga mereka pun beralih ke Free Fire sebagai alternatif game PUBG Mobile.

 

Memang faktanya di Indonesia pun Free Fire masih menjadi game FPS favorit bersanding dengan PUBG Mobile. Pasar ini seakan terbelah mengingat banyak yang membutuhkan kinerja permainan yang lancar tanpa terlalu memerhatikan grafis.

Ada juga yang membutuhkan grafis lancar sekaligus gaya bermain yang nyaman sehingga mampu membuat betah saat bermain. Untuk langkah esports sendiri Garena masih aktif menggelar turnamen-turnamen bergengsi dengan penonton yang sangat banyak.

Sumber : Revivaltv.id




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment