Dua Pejabat di Meranti Mundur, Adil: ASN Harus Siap Diangkat dan Ditempatkan Di Mana Saja

By Chelba Polanda 04 Okt 2021, 14:02:59 WIB Daerah
Dua Pejabat di Meranti Mundur, Adil: ASN Harus Siap Diangkat dan Ditempatkan Di Mana Saja

Keterangan Gambar : Bupati Adil (tengah/baju putih) saat diwawancarai sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.


Kabarbawah.com|Selatpanjang - Dua pejabat di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mengundurkan diri. Padahal, menurut Bupati Adil, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus rela diangkat dan ditempatkan di mana saja.

"Ada dua pejabat kami yang mengundurkan diri. Jika dia atau pernah mengikuti pelatihan PIM, maka pelatihan PIM-nya akan kami hapus. ASN harus siap ditempatkan di mana saja," kata Adil kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sikap pasrah, lanjut Adil, terkesan tidak memiliki semangat pengabdian yang baik. Seharusnya menjadi pelayan, apapun konsekuensi yang akan terjadi mereka tetap mengabdi.

Baca Lainnya :

Menurut dia, dia tidak akan menelepon kantor pengunduran diri. Karena itu tidak perlu.

"Kalau sudah mengundurkan diri namanya apa. ASN harus bersedia diangkat dan ditempatkan di mana saja," tambah H Adil.

Sementara itu, Sekretaris BKD Kepulauan Meranti, Bakharuddin membenarkan hal tersebut. Menurut dia, yang mengundurkan diri adalah pejabat eselon III A dan IV B di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan kedua pejabat tersebut mengundurkan diri, meski baru saja dilantik.

“Ya memang benar ada dua pejabat yang mengundurkan diri dari jabatannya, yaitu pejabat eselon III A dan IV B, yakni sebagai Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Kantor BKD Kepulauan Meranti. Belum diketahui secara pasti. pasti apa alasan pengunduran diri mereka, itu kembali ke masing-masing orang,” pungkasnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment