DPRD Serahkan Penetapan Lokasi Stadion Sepenuhnya ke Pihak Eksekutif

By Chelba Polanda 21 Jul 2022, 18:08:32 WIB Daerah
DPRD Serahkan Penetapan Lokasi Stadion Sepenuhnya ke Pihak Eksekutif

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Provinsi Jambi A Fauzi Ansori.


Kabarbawah.com|Jambi - Hasil pemaparan konsultan Dinas PUPR Provinsi Jambi terkait dengan Feasibility Study (FS) lokasi pembangunan stadion di rekomendasikan ke Pijoan Muaro Jambi. Sebelumnya ada dua lokasi lainnya yaitu di SPN, juga di Sungai Gelam.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fauzi Ansori mengatakan, berdasarkan tiga titik lokasi menjadi pilihan pembangunan stadion center seperti di Pijoan, dekat SPN dan Sungai Gelam pihak konsultan seperti nya menentukan lokasi pembangunan nya di Pijoan.

"Hasil itu berdasarkan kajian FS konsultan nya, saat ini kita Komisi III DPRD Provinsi Jambi serahkan sepenuhnya kepada Pemprov Jambi soal penetapan lokasi itu," katanya setelah Hearing bersama Dinas PUPR, di Ruang Banggar, Kamis (21/7/2022

Mengenai penetapan lokasi, kata Fauzi Komisi III tidak memiliki kewenangan sehingga akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak eksekutif. "Kami Komisi III bersepakat serahkan kembali kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk menetapkan lokasi pembangunan stadion center tersebut," tegasnya.

Selanjutnya kata Fauzi, Komisi III juga memiliki beberapa catatan, diantara nya untuk melengkapi beberapa dokumen yang belum lengkap. "Saya juga minta masukan tidak hanya teori LQ dalam penentuan, bukan hanya SWOT analisis namun juga melakukan pendekatan teori ekonomi," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.