Diduga Cemburu, Mahasiswa di Riau Memutuskan Gantung Diri

By Chelba Polanda 25 Feb 2021, 10:43:50 WIB Sekitar Kita
Diduga Cemburu, Mahasiswa di Riau Memutuskan Gantung Diri

Keterangan Gambar : Ilustrasi gantung diri (Foto: Mindra Purnomo)


Kabarbawah.com - Seorang mahasiswa asal Suamtera Barat berinisial O (23) di Pekanbaru, ditemukan tewas gantung diri. Perbuatan itu diduga dipicu karna cemburu melihat pasangannya chatting dengan pria lain.

Kejadian bunuh diri itu berlangsung di suatu kos di daerah Pekanbaru Rabu( 24/ 2) jam 22. 00 Wib. O ditemui gantung diri di ventilasi kamar kos pacarnya berinisial A( 21).

" Kurang lebih jam 22. 00 Wib malam tadi sudah ditemui mayat seseorang pria diduga bunuh diri. Mayat merupakan seseorang pria, mahasiswa serta saat ini berumur 23 tahun," kata Kapolsek Tampan, Kompol Ambarita, kepada wartawan, Kamis( 25/ 2/ 2021).

Baca Lainnya :

Ambarita berkata O awal mulanya datang berkunjung ke kamar kos A. Setelah itu membuka telepon pacarnya itu serta melihat isi obrolan dengan pria lain.

" Korban datang berkunjung ke kamar kost pacarnya yang telah 3 tahun berpacaran. Dikala itu korban membuka HP pacarnya ini serta ada membaca obrolan WhatsApp, pacarnya dengan pria lain, korban juga cemburu," ucap Ambarita.

Ambarita menuturkan sempat berlangsung pertengkaran disaat itu. Korban kemudian menyuruh pacarnya buat membeli santapan. Tetapi setibanya di kamar kembali di kamar kos, pintu kamar tidak dapat dibuka serta korban telah dalam kondisi gantung diri.

" A memandang di atas pintu kamar telah terdapat rangkaian hijab yang terikat. A berteriak meminta tolong dan pintu dibuka paksa, dikala itu korban sudah wafat," ucapnya.

Polsek Tampan yang menerima laporan itu langsung memasang garis polisi. Korban langsung dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Riau buat dilakukan pengecekan luar saat sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment