Chaos! KKB Bunuh Warga Puncak Papua Lagi, Rumah Wakil Ketua DPRD Dibakar

By Chelba Polanda 14 Apr 2021, 14:18:57 WIB Kriminal
Chaos! KKB Bunuh Warga Puncak Papua Lagi, Rumah Wakil Ketua DPRD Dibakar

Keterangan Gambar : Foto: Sebanyak 12 unit bangun sekolah yang dibakar KKB di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak (ANTARA News Papua/HO-Humas Polsek Beoga)


Kabarbawah.com - Seorang pengemudi ojek dibunuh oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua. Peristiwa itu terjadi siang ini.

"Pukul 13.20 WIT, kami mendapat informasi telah terjadi pembunuhan tukang ojek di Kampung Eromaga," kata Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, Kombes M Iqbal Alqudussy kepada detikcom, Rabu (14/4/2021).

Iqbal mengatakan personel Satgas Nemangkawi serta kepolisian setempat akan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Iqbal juga membenarkan kabar soal KKB membakar rumah di Kampung Beoga.

Baca Lainnya :

"(Rumah) Wakil (Ketua) DPRD," ucap Iqbal.

Sebelumnya, KKB membunuh dua guru di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Keduanya adalah Oktovianus Rayo dan Yonatan Renden.

Oktavianus Rayo ditembak KKB di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, pada Kamis (8/4). Sementara Yonatan ditembak pada Jumat (9/4) di Kampung Ongolan, Distrik Beoga.

KKB juga membakar sekolah di di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Iqbal sebelumnya menyampaikan diperkirakan jumlah KKB yang membakar 12 ruangan belajar mengajar di sekolah tersebut 40 orang.

"40 orang," kata Iqbal kepada detikcom saat ditanyai soal jumlah pelaku yang membakar sekolah di Kabupaten Puncak.

Sumber: Detik.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.