Bus Vaksin Covid-19 Travel di Pekanbaru Kembali Beroperasi, Kuota Sesuai Permintaan

By Chelba Polanda 11 Okt 2021, 11:22:49 WIB Kesehatan
Bus Vaksin Covid-19 Travel di Pekanbaru Kembali Beroperasi, Kuota Sesuai Permintaan

Kabarbawah.com|Pekanbaru - Bus vaksinasi pulang pergi Covid-19 yang melayani warga Pekanbaru di setiap kecamatan kembali beroperasi. Sebelumnya, pengoperasian bus ini sempat terhenti karena terbatasnya kuota vaksin di Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru.

Demikian disampaikan Kepala Perhubungan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru selaku koordinator bus vaksinasi pulang pergi, Khairunnas, Senin (10/11/2021). Menurutnya, bus tersebut sudah beroperasi sejak 8 Oktober 2021 kemarin.

"Berhasil. Vaksinnya sudah ada, kami layani sesuai permintaan masyarakat," ujarnya.

Baca Lainnya :

Ia menjelaskan, karena sesuai dengan permintaan warga, kuota vaksin akan dibawa dengan bus sesuai jumlah warga yang sudah meminta. Seperti sebelumnya, warga dapat mendaftar fasilitas vaksinasi ini melalui kecamatan masing-masing, yang nantinya akan berkoordinasi dengan Dishub Pekanbaru.

“Kuota vaksin yang kami bawa sesuai dengan jumlah warga yang meminta. Begitu pula untuk bus, pertama kali kembali beroperasi kami mengerahkan 10 bus, hari ini hanya satu bus karena hanya satu daerah yang diminta, Rabu besok kami turunkan semua 10 bus. bus karena banyak yang bertanya,” jelasnya.

Seperti sebelumnya, warga yang akan divaksinasi melalui bus ini tidak dipungut biaya apapun dan harus membawa KTP.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment