Bupati Inhil HM.Wardan Melepas Kontingen Atlet Khusus Olimpiade Indonesia (SOIna) Mewakili Inhil

By Chelba Polanda 08 Okt 2021, 08:32:49 WIB Daerah
Bupati Inhil HM.Wardan Melepas Kontingen Atlet Khusus Olimpiade Indonesia (SOIna) Mewakili Inhil

Kabarbawah.com|Tembilahan - Bupati HM Wardan melepas Kontingen Atlet Khusus Olimpiade Indonesia (SOIna) Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) VI Provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (10/7/2021) pagi.


Pelepasan dilakukan pada Kamis (10/7/2021) pagi di Pendopo Kantor Bupati Jl. Kesehatan No.1 oleh Bupati didampingi Ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME yang juga pembina SOIna Inhil, bersama Kadis Pendidikan, Kadis Parporabud, sekretaris SOIna Inhil, Kepala Sekolah, orang tua atlet, pendamping dan undangan lainnya.

Baca Lainnya :


Untuk diketahui, bahwa Porda ke-6 Provinsi Riau yang digelar pada 7-10 Oktober 2021 di Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir mengikutsertakan 8 atlet didampingi 3 Ofisial dan 3 pendamping. Adapun cabang olahraga yang diikuti atletik, futsal, bulu tangkis, tenis meja, bocee.

Bupati HM Wardan saat melepas Kontingen SOIna menyampaikan rasa terima kasihnya karena pada PORDA kali ini Inhil masih diberi kesempatan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah Inhil juga bisa mengikuti atlet SOIna meski persiapannya singkat. Untuk itu, terima kasih kepada para pelatih yang telah mempersiapkan para atletnya,” ujar HM Wardan.

Ia juga berharap agar jajaran SOIna mendapat perhatian dan terorganisir dengan baik agar pemantauan perkembangan anak berkebutuhan khusus dapat tertangani dengan baik.

“Karena Porda merupakan ajang seleksi dan untuk mengharapkan atlet kita mendapatkan hasil yang maksimal dan kita akan bergabung dengan berbagai atlet dari kabupaten di Provinsi Riau agar kehadiran atlet dapat bertukar pengalaman dan bersosialisasi dengan atlet dari kabupaten lain,” katanya.

Sementara itu, Pelatih SOIna Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang diwawancarai media usai pelepasan atlet tersebut berpesan kepada kontingen SOIna Inhil untuk mengikuti pertandingan dengan baik dan menjaga kesehatan agar mendapatkan hasil pertandingan sesuai harapan.

“Kepada kontingen SOIna Inhil tetap jaga fisik dan mental, semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Lebih lanjut Hj. Zulaikha Wardan mengatakan, dari 8 peserta SOIna Inhil yang mengikuti Porda VI jika terpilih, mereka bisa mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti kejurnas di Jawa Tengah yang akan datang pada TH 2022.

Selaku Founder SOIna Inhil, saya juga   mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait dalam hal ini, Disporabudpar, yang telah mendukung dan memberikan seragam serta uang jajan   kepada para peserta dan pejabat sehingga dapat termotivasi.

Dalam kesempatan itu, Hj. Zulaikhah Wardan selaku pembina SOIna Kabupaten Indragiri hilir memberikan uang jajan kepada para   atlet dan ofisial.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment