Bupati Inhil Hadiri Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT Ke - 76 TNI

By Chelba Polanda 05 Okt 2021, 16:27:05 WIB Daerah
Bupati Inhil Hadiri Syukuran Dalam Rangka Peringatan HUT Ke - 76 TNI

Kabarbawah.com|Tembilahan - Bertempat di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan. Selasa, (05/10/2021) Bupati Inhil H. M. Wardan menghadiri acara syukuran dalam rangka peringatan  HUT ke - 76 TNI. 


Sebelum melaksanakan Vidcon, Dandim 0314/Inhil dikejutkan dengan surprise pemberian kue ulang tahun dan ucapan selamat HUT ke - 76 TNI dari Bupati  serta unsur Forkopimda Kab. Inhil.

Baca Lainnya :

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Forkopimda dan undangan yang hadir  serta seluruh satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Sesuai dengan temanya, "Bersatu, Berjuang, kita pasti Menang", "semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara ini," sebut Dandim 0314/Inhil.

"Hanya dengan sinergitas lah kita dapat menjaga kesatuan dan persatuan juga membangun negri ini", tegas Dandim 0314 Inhil.

Dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan dalam memeriahkan HUT TNI ke - 76 serta pemberian tali asih  kepada para veteran dan warakauri.

Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat HUT ke - 76 TNI khususnya untuk anggota TNI yang berdinas di wilayah Kab. Inhil, dengan harapan semoga hubungan baik yang telah terjalin antara TNI dengan masyarakat dan Pemerintah daerah semakin erat serta terjaga  dan semakin ditingkatkan lagi.

“Melalui momentum di HUT TNI ke - 76, Saya mengajak kepada seluruh undangan yang hadir serta seluruh komponen masyarakat khususnya yang berdomisili di Inhil untuk memaknainya sebagai  sebuah semangat persatuan dan kesatuan,”katanya.

"Dalam kondisi apapun kita tetap bersatu, baik didalam mempertahankan kedaulatan NKRI, bersatu menghadapi bencana covid 19, maupun didalam memajukan Kab. Inhil yang kita cintai,”sambung nya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment