Bunda PAUD Inhil Terima Paiala Dan Hadiah Pemenang Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif Tahun 2021

By Chelba Polanda 27 Okt 2021, 15:53:42 WIB Komunitas
Bunda PAUD Inhil Terima Paiala Dan Hadiah Pemenang Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif Tahun 2021

Kabarbawah.com|Tembilahan - Pada acara pengukuhan Beberapa Bunda PAUD Kabupaten / Kota di Provinsi Riau oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar. Rabu ( 27/10/2021 ) Bertempat di Aula Hotel Furaya Jl.Sudirman Pekanbaru,

Bunda PAUD Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menerima hadiah sebagai pemenang lomba Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif PAUD tahun 2021

Pada acara tersebut bunda paud Inhil Hj.Zulaikha Wardan turut didampingi oleh Kadis Pendidikan Kab.Inhil dan beberapa Pejabat Eselon III dan IV dari Lingkungan Kab.Inhil.

Baca Lainnya :

Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan dalam wawancaranya mengucapkan syukur atas apa yang di terimanya pada hari ini sebagai pemenang Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif tahun 2021.

“Alhamdulillah bersempena dengan pengukuhan ini ada beberapa lomba PAUD dan salah satunya Lomba Apresiasi PAUD Holistrik Integratif tahun 2021, Kabupaten Inhil Mendapat Juara Pertama,” ujar Hj.Zulaikha Wardan.

“Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi semua PAUD Kabupaten/Kota dalam mewujudkan PAUD yang berkwalitas melalui layanan PAUD HI,”tambahnya.

Untuk mewujudkan hal itu ia Juga mengatakan Bahwa Kabupaten Indragiri Hilir sedang berjalan melakukan pengukuhan Pokja Bunda PAUD Se Kecamatan,Kelurahan dan Desa Se Kab.Inhil yang ditargetkan di akhir tahun 2021 bisa terlaksana semua.

Bunda Hj.Zulaikhah Wardan juga berharap dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD bisa menjadi ini Lokomotif penggerak kegiatan PAUD HI.

“Dalam hal ini Bunda PAUD sangat diharapkan sebagai Lokomotif penggerak kegiatan PAUD HI di daerahnya masing masing,” pungkas nya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment