Bubu Gaming Menghadirkan B.E.S.T Arena, Kini Pertandingkan VALORANT!

By Chelba Polanda 23 Nov 2020, 12:40:21 WIB Esports
Bubu Gaming Menghadirkan B.E.S.T Arena, Kini Pertandingkan VALORANT!

Keterangan Gambar : Tournament Valorant Oleh B.E.S.T


Kabarbawah.com - Setelah selesai dengan B.E.S.T Arena Season 2. Desember ini Bubu Gaming kembali dengan tournament B.E.S.T Arena Valorant Edition. Berani tampil beda, kali ini game yang akan dipertandingkan adalah Valorant. Game FPS dimana pemain bertanding 5 vs 5 dengan agent yang memiliki skill unik pada masing – masing agent. Valorant dipilih menjadi game pada tournament kali ini karena Bubu Gaming ingin menghidupkan juga scene esport dari PC Games. 

Selain Valorant tournament akan ada masterclass yang disajikan sebagai rangkaian dari acara B.E.S.T Arena Valorant Edition yang membahas tentang dunia Shoutcaster dan Pro Player. Masterclass ini ditujukan untuk para esports enthusiast yang ingin memasuki dunia esports namun masih belum tahu apa yang harus dilakukan. 

“Setelah 2 season kami berjalan dengan game mobile PUBG Mobile pada dan console game PES 2021, kami menghadirkan PC game sebagai bentuk komitmen Bubu Gaming dalam memberikan kesempatan yg sama bagi semua pecinta esport di indonesia. Kami juga berharap melalui kegiatan ini baik tournament maupun masterclass, mampu membuka peluang bagi orang – orang yang ingin terjun ke dunia esports dan membantu perkembangan esports di Indonesia” Ucap Shinta Dhanuwardoyo selaku CEO dari Bubu.com

Baca Lainnya :

    B.E.S.T Arena Valorant Edition kali ini bekerja sama dengan Intel Core Gen 10th yang pastinya meningkatkan performa gaming dan bikin kalian jadi makin jago! Tournament ini hadir dengan total prizepool Rp. 20.000.000 + satu unit laptop dengan processor Intel 10th Gen Core.


    Intel Core Gen 10th merupakan processor tercepat dengan kecepatan hingga 5.3GHz.  Kecepatan tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan processor Intel i9-10980HK, yang memiliki 8 core dan 16MB cache, yang pastinya cocok buat gaming maupun content creator. 

    Tournament ini akan diadakan pada tanggal 5 – 6 Desember 2020 untuk tahap kualifikasi dan 11 – 13 Desember 2020 untuk tahap Playoff / Final. Selain itu tournament ini juga hanya menyediakan 64 slot untuk tim komunitas / amatir, dan akan ada 4 tim invited yang akan langsung bermain di babak liga.

    Buat kalian para Agent yang sudah punya tim Valorant dan lagi cari tempat untuk mengasah skill kalian. B.E.S.T Arena Valorant Edition paling pas untuk kalian! Yuk segera daftar di https://bit.ly/BESTArenaValorant dan kalau kalian bingung untuk cari informasi seputar kompetisinya bisa check di IG : @bubu.gaming.

    Jangan lupa juga untuk kalian yang ingin mengikuti turnamen ini harus cek peraturan turnamen dari Bubu Gaming ini di https://bit.ly/BESTArenaValorantRules.

    Sumber : Revivaltv.id




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    + Indexs Berita

    Berita Terbaru

    Berita Utama

    Berita Populer

    Berita Pilihan

    View all comments

    Write a comment