Bongkar Pemain, T1 Dota 2 Lepas InYourdreaM, Jhocam, dan MP!

By Chelba Polanda 24 Nov 2020, 11:43:03 WIB Esports
Bongkar Pemain, T1 Dota 2 Lepas InYourdreaM, Jhocam, dan MP!

T1 Dota 2 Bubar – Kabar mengejutkan datang dari tim T1 Dota 2 yang memiliki banyak fans di regional Asia Tenggara. Pasalnya, baru-baru ini mereka membuat pengumuman atas lepasnya 3 pemain sekaligus yaitu inYourdreaM, Jhocam, serta MP!

Yap, IYD sendiri merupakan pemain bintang Dota 2 asal Indonesia yang sudah banyak pengalaman sekaligus berkompetisi di ajang minor maupun major Dota 2. Pengalaman yang tinggi dan permainan yang indah membuat IYD diburu oleh banyak tim.

Setelah aksi menawan bersama tim Tigers, nama IYD kian terkenal hingga akhirnya bergabung dengan T1. Tim satu ini berlokasi di Korea Selatan namun mengambil regional Asia Tenggara sebagai lahan kompetitifnya.

Baca Lainnya :

    Pengumuman hadirnya T1 bersanding dengan mantan rekan setim IYD di era BOOM ID yaitu Jhocam. Bersama Forev, nama T1 memiliki ekspektasi yang tinggi dari para petinggi dan fans.


    Sumber: ONE Esports

    Namun seumur T1 diumumkan hadir di ranah kompetitif Dota 2 sejak awal tahun 2020, nama tim ini belum mampu seharum sang rival di divisi League of Legends. Meski sempat menghadirkan kejutan namun tim T1 belum mampu memenuhi ekspektasi banyak orang untuk menjuarai berbagai gelar juara seperti ajang besutan ESL, PGL, atau BeyondTheSummit.

    Selain InYourdreaM dan Jhocam, MP juga turut dilepas oleh manajemen T1 terkait perannya sebagai pelatih sekaligus pengalamannya yang cukup lama di Dota 2. Mantan punggawa Team Secret tersebut belum mampu menghadirkan jajaran trofi yang didamba-dambakan banyak fans.

    Dengan hasil ini, maka berikut susunan roster aktif T1 sampai saat ini, antara lain:

    Karl “Karl” Jayme (Midlane)

    Samson “Sam_H” Solomon Enojosa Hidalgo (Offlane)

    Wilson “Poloson” Koh Chin Wei (Kapten)

    Park “March” Tae-won (Head Coach)

    Sebelumnya tim ini juga sudah melepas Meracle dan mendatangkan Karl sebagai gantinya. Patut dinantikan performa T1 dengan wajah baru, akankah menghasilkan prestasi atau mengulang performa yang bisa dibilang kurang dominan?

    Ada fun fact juga bahwa tidak hanya netizen yang terkejut dengan keluarnya Jhocam dan IYD, tapi IYD juga terkejut dengan pengumuman dari T1 tersebut.

    Sumber : Revivaltv.id




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    + Indexs Berita

    Berita Terbaru

    Berita Utama

    Berita Populer

    Berita Pilihan

    View all comments

    Write a comment