Banyak Pemain Ikut Pelatnas, Peluang Terbaik Aura Fire Juara MPL S9?

By Chelba Polanda 05 Mar 2022, 01:13:57 WIB Esports
Banyak Pemain Ikut Pelatnas, Peluang Terbaik Aura Fire Juara MPL S9?

Pelatnas esports untuk SEA Games Vietnam sudah dimulai sejak awal Maret. Beberapa pemain top Mobile Legends hadir memenuhi panggilan pelatnas seperti Rekt, Luminaire, Kyy, Renbo serta lima ONIC dan RRQ Hoshi.

Tak bisa dipungkiri, kedua ajang sangat penting bagi pemain. Untuk player yang memutuskan terjun di pelatnas dan MPL, mereka pasti lebih lelah karena membagi konsentrasi dan tenaga untuk berangkat ke pelatnas dan bermain di MPL. Melihat situasi tersebut, Aura Fire yang sedang on fire mungkin diuntungkan. Memanfaatkan kekuatan tim besar yang timpang akibat pemainnya sedang pelatnas, High cs bisa saja jadi juara di akhir musim MPL Season 9, setidaknya finish ranking satu di regular season dan mengamankan upper bracket.

Terkait hal tersebut, High mengungkapkan pandangannya. Menurutnya, ia optimis jadi juara MPL musim ini terlepas dari banyaknya pemain yang mengikuti pelatnas.

Gue sih 100% aja sih jadi juara MPL, karena gue pingin jadi juara juga. Ada pengaruh dari pelatnas pun, atau mereka yang tetap main kita akan tetap lawan. Kita ngga takut" ucap High dalam media interview after match.

Setelah laga Aura vs Alter Ego, ONIC dan EVOS bertemu di match kedua. Beberapa pemain dari kedua tim kembali dari pelatnas untuk main di panggung MPL Season 9. ONIC mengirimkan Sanz, CW, Kiboy, Butsss dan Drian sementara EVOS melepas Rekt serta Luminaire ke pelatnas.

Bermain di MPL dan pelatnas bisa jadi momen belajar bagi orang tertentu. Mereka bisa saja jadi lebih kuat menjalani dua event sekaligus namun bisa jadi ada player yang malah burn out bolak-balik pelatnas dan MPL.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.