Bantai Semua Lawan, Team EVAS Juarai KB Tournament MLBB Offline

By Chelba Polanda 26 Apr 2021, 16:33:51 WIB Esports
Bantai Semua Lawan, Team EVAS Juarai KB Tournament MLBB Offline

Keterangan Gambar : Sertifikat EVAS atas Team Terkuat Di Kabar Bawah Tournament Mobile Legends Offline.


kabarbawah.com|Keritang - Team EVAS menjadi juara Kabar Bawah Tournament Mobile Legends Offline mengalahkan Crystal Meth.

Skor akhir menunjukkan 3-0 untuk kemenangan tim asal Pulau Kijang tersebut. Sebelumnya, SG Moba tumbang oleh Team EVAS dengan skor telak 2-0.

Sejak dari awal penyisihan grup, team EVAS sudah meperlihatkan ke sangaran nya, dengan membungkam semua lawanya dengan skor telak 2-0. Tidak heran jika team ini menjuarai Kabar Bawah Tournament Mobile Legends Offline.

Baca Lainnya :

Akbar Afrido selaku ketua team EVAS menyebutkan, "kami senang mengikuti tournament seperti ini, terlepas dari siapa yang menang dan kalah. tournament offline seperti ini melatih mental player Mobile Legends yang benar benar serius ingin masuk ke scene Esports".

"saya yakin seluruh team yang mengikuti kompetisi ini sudah mengeluarkan kemampuannya, tapi mau gimana lagi lah kan, Team EVAS lebih OP" Tutup Akbar Afrido.

Line up pemenang Team EVAS adalah AAF, XIE, T.Yiari, Tobi, Pay dan Ahsiap Pleciden. Sedangkan untuk lineup runner up yaitu Crystal Meth diisi Kibo, Kadal, Kaneki, FckUML, Whoami dan Capung.

Turnamen ini digelar di Waroeng Dje, Kotabaru, Kecamatan Keritang secara offline dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Gelaran Kabar Bawah Tournament Mobile Legends Offline diawali dengan Fase Grup  yang berlangsung 21-22 April 2021. Turnamen dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 23 April 2021.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment