Bamus DPRD Konsultasi Penyusunan Renja Pemda TA 2023 ke Kemendagri

By Chelba Polanda 28 Okt 2022, 08:48:13 WIB Daerah
Bamus DPRD Konsultasi Penyusunan Renja Pemda TA 2023 ke Kemendagri

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jambi melaksanakan konsultasi ke Direktorat Fasilitasi Kepala Daerah Direktorat Jendral Otonomi Daerah (FKDH OTDA) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

Kegiatan konsultasi itu didampingi langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya ada Kemas Al Farabi, M Khairil, H. Kamal, M. Amin, Abdul Jalil, Nurhayati, Apriadito, Rohima dan Ezzaty serta didampingi beberapa staf Sekretariat DPRD.

Kemas Al-Farabi sebagai pimpinan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi mengatakan, tujuan dari konsultasi tersebut dalam rangka mendapatkan informasi dan masukan mengenai penyusunan Rencana Kerja (Renja) DPRD Provinsi Jambi untuk tahun anggaran 2023.

"Bahwa dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023, DPRD tetap mempedomani Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 17 Tahun 2021," katanya, saat dikonfirmasi Kamis (27/10/22).

Dalam pertemuan konsultasi itu, anggota DPRD Provinsi Jambi juga menanyakan tentang keabsahan rapat lewat zoom meeting yang sebelumnya belum diatur dalam tata tertib DPRD.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.