Apresiasi Atlet Berprestasi, Wakil Ketua DPRD Riau Beri Motivasi ke Diva Anggraini

By Chelba Polanda 21 Feb 2022, 13:29:31 WIB Olahraga
Apresiasi Atlet Berprestasi, Wakil Ketua DPRD Riau Beri Motivasi ke Diva Anggraini

Keterangan Gambar : Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, saat menerima Diva Anggraini di ruangannya.


Kabarbawah.com|PekanbaruWakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, mengundang secara khusus salah seorang siswa SMAN 9 Pekanbaru, Diva Anggaraini, ke ruangannya karena sudah mengharumkan nama Provinsi Riau di kancah nasional.

Diva sendiri berhasil memenangkan sejumlah perlombaan pada ajang Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan Perguruan Tinggi Dispora Cup yang diadakan di Kolam Renang Universitas Negeri Yogyakarta Kampus Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, 12-13 Februari 2022 lalu.

Poti mengucapkan selamat dan atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh Diva, dia juga mengaku bangga bahwa anak Riau yang mampu bersaing di tingkat nasional, dan bisa menjadi juara di antara perenang yang berasal dari provinsi se-Indonesia.

"Saya mewakili DPRD Riau memberikan selamat kepada anak kami, semoga kedepannya bisa lebih termotivasi untuk olimpiade tingkat yang lebih tinggi lagi," katanya, Senin (21/2/2022).

Legislator Dapil Rokan Hulu ini memberikan uang saku pembinaan kepada Diva Anggraini, dan memastikan dirinya secara pribadi maupun DPRD secara kelembagaan akan terus memberikan dukungan bagi pelajar Provinsi Riau yang berprestasi.

Sementara itu, Diva Anggraini, menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena diundang ke Gedung DPRD Riau dan bertemu Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti di ruangannya serta diberikan motivasi.

"Terima kasih kepada Bapak Poti yang memberi dukungan ke Diva, terima kasih sudah menerima kedatangan Diva secara baik," ujarnya.

Kedepannya, Diva berharap dapat mengikuti olimpiade lainnya bahkan mencapai ajang internasional, "Insyaallah target selanjutnya itu PON," pungkasnya.

Adapun yang berhasil dibawa Diva Anggraini, yaitu Juara 1 kategori 100 M gaya dada Putri, Juara 2 kategori 200 M gaya ganti perorangan Putri, dan Juara 3 kategori 100 M gaya punggung Putri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment