apEX Pro Player CS:GO Menyebutkan VALORANT sebagai SHITLORANT

By Chelba Polanda 07 Apr 2021, 20:03:16 WIB Esports
apEX Pro Player CS:GO Menyebutkan VALORANT sebagai SHITLORANT

Kabarbawah.com - Sejak peluncuran Valorant pada tahun 2020, tidak diragukan lagi telah memicu persaingan terbaik antara dirinya dan Valve's Counter Strike: Global Offensive. Dengan banyaknya pemain profesional CSGO yang telah beralih  dari CSGO ke Valorant, ranah Counter Strike di setiap wilayah di seluruh dunia sepertinya telah memudar. Ini jelas terdengar tidak masuk akal tetapi penurunan terjadi secara konstan.

Hari ini di episode yang dilihat HLTV, Pro Player CSGO Team Vitality Dan "apEX" Madesclaire kebetulan menjadi tamu undangan, dan ada saatnya di mana pria Prancis berusia 28 tahun itu terus terang saat ditanya tentang Alex “ALEX Nasib McMeekin apakah dia mungkin akan beralih ke Valorant. apEX menanggapinya dengan mengungkapkan keinginannya agar ALEX tidak pindah ke "SHITLORANT" karena mantan pemain Cloud9 adalah Pemimpin Dalam Game manapun yang bisa dilakukan tim mana pun. Ini pasti terdengar seperti pendapat paling sombong yang mungkin pernah kami dengar sampai sekarang dan menurut beberapa orang, tidak akan menyinggung perasaan. ALEX baru-baru ini dipindahkan ke bangku cadangan karena sekarang mantan timnya Cloud9 memilih untuk menunda divisi CSGO mereka.

Tahun 2020 terlihat banyak Pro Player CSGO yang membatalkan karir CS mereka dalam upaya untuk bersaing di First Person Shoot Riot bersama rekan satu tim mereka, beberapa dari mereka akhirnya dari daftar nama sebelumnya diikuti oleh sisanya yaitu Young Ace. Jika kita terus menamai mereka, daftarnya mungkin akan menjadi yang besar tetapi tidak ada salahnya untuk menyebutkan beberapa, Oscar "mixwell" Cañellas, Spencer "Hiko" Martin, dan Braxton "Swag" Pierce. Ketiganya adalah salah satu prospek potensial di CSGO yang selalu berusaha untuk menskalakan puncak kancah tetapi daya pikat untuk merevitalisasi karir mereka membuat mereka menanamkan perubahan dalam karir mereka.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment