Among Us Memperkenalkan Map Terbarunya, The Airship!

By Chelba Polanda 13 Des 2020, 15:04:43 WIB Hiburan
Among Us Memperkenalkan Map Terbarunya, The Airship!

Keterangan Gambar : The Airship Among Us/Innersloth


Kabarbawah.com - Among Us akhirnya membuat map baru untuk ditambahkan ke dalam game. Map yang pertama kali diperkenalkan sebagai The Airship ini akan menjadi map keempat di dalam game Among Us. Map ini nantinya akan diisi dengan berbagai fitur seru baru yang siap untuk dimainkan oleh para crewmate dan impostor.

Map ini pertama kali diperkenalkan di ajang The Game Awards 2020 kemarin(10/12). Innersloth selaku pengembang game mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan map terbarunya pada fans. Di ajang tersebut juga Among Us memenangkan 2 nominasi yakni Multiplayer Game of the year dan Mobile Game of the year.

Baca Lainnya :

Saat ini kita sudah bisa melihat konsep map tersebut yang dibagikan oleh The Game Awards dan Innersloth. Map ini secara ukuran lebih besar daripada yang lain dan memiliki banyak sekali sudut-sudut tajam yang sangat cocok untuk bersembunyi. Hal ini nantinya bisa digunakan untuk menyulitkan para crewmate dalam melakukan tugas ataupun dalam hal menjaga satu sama lain. Namun berkat itu pula, para impostor bisa sedikit lebih mudah dalam melakukan aksi mereka dan resiko tertangkap akan lebih rendah.


Map The Airship Among Us/Innersloth

Beberapa fitur baru di map The Airship ini yaitu tugas tambahan baru yang unik. Fitur lain yang bisa digunakan adalah para pemain bisa memilih di mana mereka akan memulai match. Nantinya ada 3 lokasi yang bisa pemain pilih ketika selesai melakukan meeting. Selain menguntungkan pemain karena bisa menyelesaikan tugas lebih cepat, ini juga mungkin akan berpengaruh pada gameplay kedepannya.

Map ini rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2021 mendatang. Among Us berhasil menjadi game paling dicari di tahun 2020 dan ditambah dengan capaian 2 penghargaan tadi, Multiplayer Game of the year dan Mobile Game of the year. Lalu apakah Among Us akan masih terus relevan di tahun mendatang atau akan perlahan memudar dari kepopulerannya saat ini? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment