Al Haris Harap Dana CSR Berkontribusi Atasi Persoalan Daerah

By Chelba Polanda 11 Mar 2022, 14:40:35 WIB Daerah
Al Haris Harap Dana CSR Berkontribusi Atasi Persoalan Daerah

Kabarbawah.com|Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris berharap dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan berkontribusi untuk membantu mengatasi persoalan daerah.

Ini disampaikan Al Haris saat menghadiri Musda II pembentukan kepengurusan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan badan usaha (TJSLBU)/CSR Provinsi Jambi di Swiss Bell Hotel, Kamis (10/03/2022).

“Forum CSR harus menjadi forum yang mampu untuk mewadahi keluhan-keluhan Pemerintah Daerah, terkait dengan masalah di daerah yang perlu dibantu dengan oleh dana CSR,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan forum CSR harus berlaborasi, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah terkait persoalan di daerah.

“Saya gambarkan tadi SDM (Sumber data manusia) kita masih rendah dan itu yang rendah ada didaerah yang kaya minyak, contohnya Tanjab timur yang berada di wilayah Petrocina, kita ingin nanti ada intervensi yang sama-sama dari kita dari teman-teman perusahaan disitu untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan didaerah itu,” ujarnya.

“Itulah yang namanya kalaborasi, sinergi, intervensi itu penting, tinggal lagi nanti forum ini mempetakan mana yang segera diambil langkah-langkah bersama pemerintah daerah, mana yang jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, sehingga ini forum memberikan kontribusi membantu masyarakat yang butuh dana CSR ini,” sebut Al Haris lagi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment