Al Haris dan A Rachmad Wibowo Letakkan Batu Pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Polda Jambi

By Chelba Polanda 21 Jun 2022, 17:40:49 WIB Sekitar Kita
Al Haris dan A Rachmad Wibowo Letakkan Batu Pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Polda Jambi

Gubernur Jambi, Al Haris bersama Irjen Pol A Rachmad Wibowo letakkan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Polda Jambi, Selasa (21/06/2022).

Hadir juga pada acara itu Wakil Ketua DPRD Jambi, Pinto dan sejumlah pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi perlu bagaimana kantor-kantor Intansi vertikal di Jambi kondisinya baik.

“Walau ini vertikal tapi keberadaanya di Provinsi Jambi ada marwah kita disitu. Prinsipnya teman-tema  kita bekerja untuk Jambi, melayani warga Jambi menjalankan tugasnya, mereka butuh tempat kerja yang nyaman,” kata Al Haris.

Al Haris mengharapkan berdirinya gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Polda Jambi dapat memotivasi dan memberikan semangat bagi seluruh jajaran Polda Jambi untuk melayani masyarakat.

“Mudahan ini menjadi gedung yang dibanggakan, memotivasi dan meningkatkan kinerja, serta meningkat pelayanan publik semakin baik,” ujarnya.

Sementara itu, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengapresiasi Gubernur Jambi Al Haris yang sudah memenuhi permohonan Polda untuk membangun gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti.

“Terimakasih dan apresiasi atas berkenan Bapak (Gubernur Jambi Al Haris) memenuhi permohonan kami untuk membangun gedung ini. Kami mendapat dua tambahan jabatan baru lagi, sehingga membutuhkan ruang kerja itu,” kata Kapolda.

Kapolda berharap dengan adanya gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti dapat memberikan kenyamanan jajaran Polda Jambi untuk bekerja.

“Gedung ini tampilan depan disamakan dengan dua gedung lainnya, temanya ada adat Melayu. Adanya gedung baru ini semoga dapat meningkatkan motivasi dan layanan kepada masyarakat Provinsi Jambi,” sebutnya.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment