Abdullah Sani Buka Kegiatan Jambi Innovation Week

By Chelba Polanda 07 Okt 2022, 18:17:59 WIB Daerah
Abdullah Sani Buka Kegiatan Jambi Innovation Week

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani buka kegiatan Jambi Innovation Week (JIW) yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Jambi. Jum'at, (7/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mendapatkan juara pertama dalam inovasi daerah untuk OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi dengan poin 63,61 kategori sangat inovatif.

Disusul Balitbangda Provinsi Jambi sebagai juara dua dengan nilai 62,17 dan juara tiga RSUD Raden Mattaher dengan poin 62,17.

Abdullah Sani mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya inovasi dapat meningkatkan tata kelola dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Membuat lebih efisien,lebih baik dan lebih bermakna, lebih cepat dan lebih murah. Namun inovasi memerlukan pengetahuan inisiatif dan teknologi," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk menciptakan inovasi maka seluruh stakeholder terkait juga harus ikut serta berperan dan berpartisipasi 

"Pemerintah daerah saat ini dituntut untuk mengembangkan kapasitas dan daya saing daerah sesuai amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah. Inovasi merupakan jawaban dari hal tersebut baik di bidang tata kelola daerah," jelasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.